Ayo Mas Lurah Antwerp, di tunggu undangannya loh

-utong-

________________________________
From: Yulheri Abas <ya...@vub.ac.be>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Cc: intan.soepa...@vub.ac.be
Sent: Wednesday, June 3, 2009 11:23:49 AM
Subject: re:re:Re: [PPIBelgia] diskusi PPI..?

>Yth. Teman teman PPI,
Saya barusan bertemu dengan Ibu Intan Soeparno MSc. Ph.D student di fakultas
Hukum VUB, beliau dosen di Universitas Airlangga, barusan tamat MSc. Hukum-
Ekonomi  di USA (jangan kaget beliau lebih lancar bahasa Inggris daripada
bahasa Jawa....) dan sekarang beliau dapat beasiswa dari Dekdikbud untuk kuliah
S3 di VUB Brussells.
Saya usul kiranya beliau bisa diundang oleh rekan kita yang terhormat Mas
Bagus.... dan sekaligus Mas Bagus di tugaskan untuk membujuk bujuk  belau agar
ikut nyanyi atu pidato pada pertemuan tsb. Juga kalau bisa beliau dirayu oleh
Mas Bagus untuk ikut presentasi pada pertemuan diskusi yang akan kita adakan.

Alamat email beliau: Intan.Soeparna@ vub.ac.be

Salam

Yulheri Abas