Terima kasih Mas Bayu proposalnya yang sangat bagus dan real...
Seperti masukan dr bbrp teman...memang lebih baik pertemuannnya di KBRI dimana
tempatnya luas dan tdk perlu menyewa...Sehingga lebih banyak student dan
masyarakat yang bisa hadir disana...

Untuk waktu saya rasa bisa di dekatkan dengan 17 agustus sehingga ada waktu utk
persiapan dan momentum acaranya sesuai dengan peringatan kemerdekaan.

Saya harap acaranya tidak terlalu formal...karena..Kalo terlalu formal nanti
terkesan kaku dan para panelis dan peserta tidak mengeluarkan seluruh saran,
ataupun unek2nya dengan leluasa...

Insya Allah untuk ke panitiaan..jika rekan2 dari brussels dan bbrp kota sekitar
brussels tidak mencukupi saya bersedia....

Saya kira pertemuan tgl 20 juni besok adalah pertemuan yg bisa lebih membahas
konkrit rencananya...

O iya..berhubung  para student di hasselt sedang ujian ..sptnya hanya sekitar
17% dari student hasselt yg hadir ke Antwerp...

Wassalam
Tio