From: achmad efendi <efend...@yahoo.com>
Subject: Re: Re: [PPIBelgia] diskusi PPI..?
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 9, 2009, 4:38 PM

      ehm... , 1 dari 6 orang maksudnya Agung. Btw, buat teman2 mhn maaf saya
kemungkinan besar tidak bisa hadir tgl 20 besok, sibuk ujian nih and projects
menumpuk.... So, insy hanya lurahnya saja yang bakal hadir dari Hasselt. Tp
kalo teman2 Hasselt lainnya bisa hadir, insy persentasenya bakal bertambah...

Wassalam
Ahmad