From: Furqon Azis <uton...@yahoo.com>
Subject: Re: Re: [PPIBelgia] diskusi PPI..?
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, June 10, 2009, 1:19 PM

      Mas lurah Antwerp, IMHO, klo boleh saya usul untuk diskusinya satu atau
dua topik ajah duluyang lagi hot akhir-akhir ini, seperti topik neo/liberalisme
ekonomi (kebetulan mas Dendi bersedia jadi nara sumber asal sebelum tanggal 26
Juni 2009, betul khan Mas?dan satu lagi pembicara dari KBRI/Deplu mengenai
peran KBRI/Deplu terhadap WNI di luar negeri  (misalnya  ngebicarain Mbak
Manohara  )atau kalau ada pengamat politik yang kebetulan sedang ada di Belgia,
boljug tuh ngebicarain tentang pemilu.gmana temans PPI-Belgia? para lurah dari
Ghent, Leuven, Louvain, etctolong donk responnya ditunggu biar kita ada kata
sepakat gitu loh

-Utong-