Dear temans,

Mengenai diskusi PPI, sebagaimana yang telah kita putuskan, akan
diselengarakan pada tanggal 20 Juni 2009

..

Tanggal itu berbarengan dengan kegiatan KPMI pada sore harinya pada pukul
18.00 bertempat di KBRI Tervuren

Acara kita sementara tentative pada hari yang sama dijadwalkan pukul 14.00 –
16.30 bertempat di KBRI Woluwe.

Sementara ini panelis yang sudah ada adalah Mas Dendi, lalu ada satu orang
dari KBRI.. orangnya masih tba

Selain itu Pak Baktiar juga telah bersedia memoderatori acara tersebut,
seandainya beliau tidak bisa, nanti tetap akan ada yang menggantikan.

Saya membutuhkan satu orang lagi dari PPI mungkin untuk membicarakan dari
sisi politiknya, karena Mas Dendi sudah bicara dari segi ekonominya.

Ada yang berkenan?

Saya besok akan bertemu dengan Pensosbud KBRI Brussel untuk mematangkan
acara dan hari Senin malam atau selasa akan dikirimkan per email
undangannya.

Ada masukan lain?

Bayu.