From: Furqon Azis <uton...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 10, 2009 12:19:55 PM
Subject: Re: Re: [PPIBelgia] diskusi PPI..?

Mas lurah Antwerp, IMHO, klo boleh saya usul untuk diskusinya satu atau dua
topik ajah dulu
yang lagi hot akhir-akhir ini, seperti topik neo/liberalisme ekonomi (kebetulan
mas Dendi bersedia jadi
nara sumber asal sebelum tanggal 26 Juni 2009, betul khan Mas?
dan
satu lagi pembicara dari KBRI/Deplu mengenai peran KBRI/Deplu terhadap
WNI di luar negeri  (misalnya  ngebicarain Mbak Manohara  )
atau kalau ada pengamat politik yang kebetulan sedang ada di Belgia, boljug tuh
ngebicarain tentang pemilu.
gmana temans PPI-Belgia? para lurah dari Ghent, Leuven, Louvain, etc
tolong donk responnya ditunggu biar kita ada kata sepakat gitu loh

-Utong-

Kirim email ke