Esa,

Saya juga terima suratnya sudah lama. Saya pernah diskusikan dengan beberapa
temen PPI Belgia lainnya cuman waktu itu belum ada yang menyatakan bersedia
berangkat.
Bagi teman-teman yang lain yang ingin mewakili PPI Belgia dipersilahkan saja
mengajukan diri. Yang jelas dari Leuven tidak ada yang bisa berangkat.

2009/6/22 esa siswanto <cacing1...@yahoo.com>

> Dear temen2,
>
> malam ini sy dikontak oleh ketua *Simposium Internasional di Den Haag.
> Beliau mengatakan mengundang perwakilan PPI Belgia untuk menghadiri acara
> tersebut. mkn untuk lebih jelasnya, acara yg akan diadakan bisa dilihat di :
>
> http://www.si-ppi-2009.com/home-mainmenu-1.html
>
> mkn temen2 bisa memberikan masukan atau komentar terhadap adanya acara
> tersebut atau tentang akan hadir atau tidaknya PPI Belgia di acara tersebut.
> jika sudah ada kesepakatan dari temen2 insyaallah sy bisa menyampaikan
> kepada beliau.
> [...]

Kirim email ke