From: esa siswanto <cacing1...@yahoo.com>
Subject: Re: [PPIBelgia] Simposium PPI dunia
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 23, 2009, 3:42 AM

betul mas bagus.mkn perwakilan saja.mengingat acara di kbri belgia juga sama
pentingnya.
tp sy mau minta maaf untuk tgl 4 juli sy tidak bisa hadir karena mengikuti
pertandingan di hut kbri belanda, karena sudah jauh2 hari sy alokasikan
waktunya.
mudah2an sukses acaranya diskusi di kbri belgia ya.
btw, mengenai akomodasi dan makan di simposium belanda, itu ditanggung panitia
asal ada pemberitahuan sebelumnya paling lambat 28 Juni 2009.
jd bagi temen2 yg mau hadir silahkan daftar ke sy terlebih dahulu,nanti sy
sampaikan ke panitia.sementara ini yg tertarik :
1. endang suhendar
2. herman s.

trims

esa