Kelihatannya tinggal PPI Belgia yang belum tercantum sebagai peserta. Dari
sekreratriat siapa yang berangkat? Saya berminat untuk ikut serta.

Endang Suhendar

________________________________
From: M Roil Bilad <roilbilad...@gmail.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 22, 2009 9:32:59 AM
Subject: Re: [PPIBelgia] Simposium PPI dunia

Esa,

Saya juga terima suratnya sudah lama. Saya pernah diskusikan dengan beberapa
temen PPI Belgia lainnya cuman waktu itu belum ada yang menyatakan bersedia
berangkat.
Bagi teman-teman yang lain yang ingin mewakili PPI Belgia dipersilahkan saja
mengajukan diri. Yang jelas dari Leuven tidak ada yang bisa berangkat.