pa endang, sy nanti tanyakan dl ttg akomodasi dll ya.

trims,

esa

________________________________
From: Furqon Azis <uton...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 22, 2009 9:16:01 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] Simposium PPI dunia

Pa Endang dan Dimas, saya sudah ngobrol dan diskusi dengan Lurah Gent dan
beliau setuju untuk
menjadi koordinator mewakili PPI-Belgia dalam mengikuti symposium internasional
di Den Haag.
Jadi kepada rekan-rekan yang berminat untuk mengikuti acara tersebut bisa
menghubungi
Kang Lurah Gent, Shantosa Yudha Siswanto  (email: cacing1...@yahoo. com , No
tlp: 093314414 dan HP: 0485085519)

Wassalam