Kalau tempat pelacuran ditutup kasihan juga nanti mas
Nugroho tidak bisa mampir lagi ke sana.

Atau bisa jadi nanti anak-anak perempuan mas Nugroho
tidak bisa bercita-cita jadi Pekerja Seks Komersial di
tempat pelacuran tersebut...:)

Kok ada sih orang yang mendukung pelacuran...?

--- Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe, maaf saya tak tahu ternyata sedang
> berhadapan dengan pedagang syariat ya?
>
> saya pilih dagang yang lain saja deh.

> dilegalisasi aja sekalian.

> setiap yg ke tempat
> dan menggauli budak

> membebaskan budaknya dengan
> dilakukan di bulan

> shariate business ini ....

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
http://www.media-islam.or.id

http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings: