untuk di scoutlink gak pernah dikasih sistem quota kok kak roomnya.
hanya saja saya lagi kesulitan mencari roomOP yang bisa dan mau
mengawasi jalannya room #indonesian. dan di harapkan untuk diskusi
bisa dilakukan di scoutlink, tidak seperti tahun lalu yang masih
menggunakan dal.net. kenapa tidak disarankan untuk menggunakan
dal.net? karena di dalnet terdapat berbagai ancaman sekuritas dan
bukan merupakan network yang didisaign untuk pramuka sehingga terdapat
berbagai konten yang tidak cocok dengan jiwa pramuka.

terima kasih, kalau boleh saya minta kontak personnya DKN yang bisa dihubungi.
Randi

On 7/4/07, Mulyono Hadie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>     Salam Pramuka !
>   menanggapi pertanyaan Randi , sy jawab masih randi,sesuai kesepakatan kita
> ketika jota/i tahun lalu.
>   untuk jadi OP saya percaya ke randi n teman2.
>   kwarnas melalui DKN ( kak Herlia Pratiwi ) PO jota/i kali ini sudah
> kordinasi melalui surat resmi ke instansi terkait.
>   sy berharap rekan2 bisa ber jota/i dengan baik dan menggunakan nick name
> sebenarnya.
>   untuk kuota chatt roomnya mungkin bisa diperbanyak yah.
>   trims.
>
>
>
> ---------------------------------
> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>


-- 
Be Prepared my Friend!
Rendezvous to Destiny!

Kirim email ke