untuk di scoutlink gak pernah dikasih sistem quota kok kak roomnya. hanya saja saya lagi kesulitan mencari roomOP yang bisa dan mau mengawasi jalannya room #indonesian. dan di harapkan untuk diskusi bisa dilakukan di scoutlink, tidak seperti tahun lalu yang masih menggunakan dal.net. kenapa tidak disarankan untuk menggunakan dal.net? karena di dalnet terdapat berbagai ancaman sekuritas dan bukan merupakan network yang didisaign untuk pramuka sehingga terdapat berbagai konten yang tidak cocok dengan jiwa pramuka.
terima kasih, kalau boleh saya minta kontak personnya DKN yang bisa dihubungi. Randi On 7/4/07, Mulyono Hadie <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Salam Pramuka ! > menanggapi pertanyaan Randi , sy jawab masih randi,sesuai kesepakatan kita > ketika jota/i tahun lalu. > untuk jadi OP saya percaya ke randi n teman2. > kwarnas melalui DKN ( kak Herlia Pratiwi ) PO jota/i kali ini sudah > kordinasi melalui surat resmi ke instansi terkait. > sy berharap rekan2 bisa ber jota/i dengan baik dan menggunakan nick name > sebenarnya. > untuk kuota chatt roomnya mungkin bisa diperbanyak yah. > trims. > > > > --------------------------------- > Luggage? GPS? Comic books? > Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search. > > [Non-text portions of this message have been removed] > > -- Be Prepared my Friend! Rendezvous to Destiny!

