kalau untuk mengawasi room sih bisa diserahkan ke BOT, cuma saya gak 
tahu, scoutlink memperbolehkan adanya BOT nggak....

-kukuh-

--- In [email protected], "Randi Triadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> untuk di scoutlink gak pernah dikasih sistem quota kok kak roomnya.
> hanya saja saya lagi kesulitan mencari roomOP yang bisa dan mau
> mengawasi jalannya room #indonesian. dan di harapkan untuk diskusi
> bisa dilakukan di scoutlink, tidak seperti tahun lalu yang masih
> menggunakan dal.net. kenapa tidak disarankan untuk menggunakan
> dal.net? karena di dalnet terdapat berbagai ancaman sekuritas dan
> bukan merupakan network yang didisaign untuk pramuka sehingga 
terdapat
> berbagai konten yang tidak cocok dengan jiwa pramuka.
> 
> terima kasih, kalau boleh saya minta kontak personnya DKN yang bisa 
dihubungi.
> Randi
> 
> On 7/4/07, Mulyono Hadie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >     Salam Pramuka !
> >   menanggapi pertanyaan Randi , sy jawab masih randi,sesuai 
kesepakatan kita
> > ketika jota/i tahun lalu.
> >   untuk jadi OP saya percaya ke randi n teman2.
> >   kwarnas melalui DKN ( kak Herlia Pratiwi ) PO jota/i kali ini 
sudah
> > kordinasi melalui surat resmi ke instansi terkait.
> >   sy berharap rekan2 bisa ber jota/i dengan baik dan menggunakan 
nick name
> > sebenarnya.
> >   untuk kuota chatt roomnya mungkin bisa diperbanyak yah.
> >   trims.
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Luggage? GPS? Comic books?
> > Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> 
> 
> -- 
> Be Prepared my Friend!
> Rendezvous to Destiny!
>


Kirim email ke