kalau untuk mengawasi room sih bisa diserahkan ke BOT, cuma saya gak tahu, scoutlink memperbolehkan adanya BOT nggak....
-kukuh- --- In [email protected], "Randi Triadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > untuk di scoutlink gak pernah dikasih sistem quota kok kak roomnya. > hanya saja saya lagi kesulitan mencari roomOP yang bisa dan mau > mengawasi jalannya room #indonesian. dan di harapkan untuk diskusi > bisa dilakukan di scoutlink, tidak seperti tahun lalu yang masih > menggunakan dal.net. kenapa tidak disarankan untuk menggunakan > dal.net? karena di dalnet terdapat berbagai ancaman sekuritas dan > bukan merupakan network yang didisaign untuk pramuka sehingga terdapat > berbagai konten yang tidak cocok dengan jiwa pramuka. > > terima kasih, kalau boleh saya minta kontak personnya DKN yang bisa dihubungi. > Randi > > On 7/4/07, Mulyono Hadie <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Salam Pramuka ! > > menanggapi pertanyaan Randi , sy jawab masih randi,sesuai kesepakatan kita > > ketika jota/i tahun lalu. > > untuk jadi OP saya percaya ke randi n teman2. > > kwarnas melalui DKN ( kak Herlia Pratiwi ) PO jota/i kali ini sudah > > kordinasi melalui surat resmi ke instansi terkait. > > sy berharap rekan2 bisa ber jota/i dengan baik dan menggunakan nick name > > sebenarnya. > > untuk kuota chatt roomnya mungkin bisa diperbanyak yah. > > trims. > > > > > > > > --------------------------------- > > Luggage? GPS? Comic books? > > Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search. > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > -- > Be Prepared my Friend! > Rendezvous to Destiny! >

