setahu sy ada program chatting yg bisa dilakukan on the website dgn program
php & unlimited. apakah bisa menggunakan program ini atau harus di mIRC?

di Orari kita juga punya program e-qso. dimana kita bisa berkomunikasi dgn
rekan2 amatir radio diseluruh dunia hanya dgn konek internet, dan suaranya
cukup bagus. apakah program ini bisa digunakan utk jota joti? sy tdk tahu
mungkin Kak Triadi yg juga pengurus Orari Pusat bisa memberikan pencerahan.

TQ


On 7/6/07, Mulyono Hadie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
> kenapa harus scoutlink karena joti menggunakan scoutlink,dan saya berharap
> teman teman bisa banyak di chatt room #indonesia
> lalu untuk dalnet kami masih menjadikan alternatif. hasil kemarin ternyata
> kuota di scoutlink #indonesia hanya 50 orang selebihnya ditolak masuk
> maximal 75, lalu tidak semua rekan-rekan pramuka bisa gabung di scoutlink
> #indonesia entah tidak tahu caranya etc
> untuk rekan DKN yg bisa dihubungi mungkin bisa ke [EMAIL 
> PROTECTED]<dk_nasional%40yahoo.co.id>PO herlia pratiwi, tapi saya tetap bantu 
> jota/i kok.
> trims untuk bantuan rekan -rekan pramuka. dalam jota/i kali ini.
>
>
>
> ---------------------------------
> Got a little couch potato?
> Check out fun summer activities for kids.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> 
>



-- 
Life for Success
Regards,
HENDRY RISJAWAN - YC0LKJ
Mind Motivator & Trainer


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke