kalo dari sekarang diomongin munkin boleh kak... nanti saya tanya deh... SOL

On 7/5/07, Kukuh Hadianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
> kalau untuk mengawasi room sih bisa diserahkan ke BOT, cuma saya gak
> tahu, scoutlink memperbolehkan adanya BOT nggak....
>
> -kukuh-
>
> --- In [email protected] <pramuka%40yahoogroups.com>, "Randi Triadi"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > untuk di scoutlink gak pernah dikasih sistem quota kok kak roomnya.
> > hanya saja saya lagi kesulitan mencari roomOP yang bisa dan mau
> > mengawasi jalannya room #indonesian. dan di harapkan untuk diskusi
> > bisa dilakukan di scoutlink, tidak seperti tahun lalu yang masih
> > menggunakan dal.net. kenapa tidak disarankan untuk menggunakan
> > dal.net? karena di dalnet terdapat berbagai ancaman sekuritas dan
> > bukan merupakan network yang didisaign untuk pramuka sehingga
> terdapat
> > berbagai konten yang tidak cocok dengan jiwa pramuka.
> >
> > terima kasih, kalau boleh saya minta kontak personnya DKN yang bisa
> dihubungi.
> > Randi
> >
> > On 7/4/07, Mulyono Hadie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > Salam Pramuka !
> > > menanggapi pertanyaan Randi , sy jawab masih randi,sesuai
> kesepakatan kita
> > > ketika jota/i tahun lalu.
> > > untuk jadi OP saya percaya ke randi n teman2.
> > > kwarnas melalui DKN ( kak Herlia Pratiwi ) PO jota/i kali ini
> sudah
> > > kordinasi melalui surat resmi ke instansi terkait.
> > > sy berharap rekan2 bisa ber jota/i dengan baik dan menggunakan
> nick name
> > > sebenarnya.
> > > untuk kuota chatt roomnya mungkin bisa diperbanyak yah.
> > > trims.
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Luggage? GPS? Comic books?
> > > Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> >
> >
> > --
> > Be Prepared my Friend!
> > Rendezvous to Destiny!
> >
>
>  
>



-- 
Be Prepared my Friend!
Rendezvous to Destiny!


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke