kalo dari sekarang diomongin munkin boleh kak... nanti saya tanya deh... SOL
On 7/5/07, Kukuh Hadianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > kalau untuk mengawasi room sih bisa diserahkan ke BOT, cuma saya gak > tahu, scoutlink memperbolehkan adanya BOT nggak.... > > -kukuh- > > --- In [email protected] <pramuka%40yahoogroups.com>, "Randi Triadi" > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > untuk di scoutlink gak pernah dikasih sistem quota kok kak roomnya. > > hanya saja saya lagi kesulitan mencari roomOP yang bisa dan mau > > mengawasi jalannya room #indonesian. dan di harapkan untuk diskusi > > bisa dilakukan di scoutlink, tidak seperti tahun lalu yang masih > > menggunakan dal.net. kenapa tidak disarankan untuk menggunakan > > dal.net? karena di dalnet terdapat berbagai ancaman sekuritas dan > > bukan merupakan network yang didisaign untuk pramuka sehingga > terdapat > > berbagai konten yang tidak cocok dengan jiwa pramuka. > > > > terima kasih, kalau boleh saya minta kontak personnya DKN yang bisa > dihubungi. > > Randi > > > > On 7/4/07, Mulyono Hadie <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > Salam Pramuka ! > > > menanggapi pertanyaan Randi , sy jawab masih randi,sesuai > kesepakatan kita > > > ketika jota/i tahun lalu. > > > untuk jadi OP saya percaya ke randi n teman2. > > > kwarnas melalui DKN ( kak Herlia Pratiwi ) PO jota/i kali ini > sudah > > > kordinasi melalui surat resmi ke instansi terkait. > > > sy berharap rekan2 bisa ber jota/i dengan baik dan menggunakan > nick name > > > sebenarnya. > > > untuk kuota chatt roomnya mungkin bisa diperbanyak yah. > > > trims. > > > > > > > > > > > > --------------------------------- > > > Luggage? GPS? Comic books? > > > Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search. > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > -- > > Be Prepared my Friend! > > Rendezvous to Destiny! > > > > > -- Be Prepared my Friend! Rendezvous to Destiny! [Non-text portions of this message have been removed]

