Wah kalo arti ngeek yang pastas dan ahlinya untuk mengartikan secara harfiah
adalah bro andry ...
Mangga bro diartikan .... hehehehe

On 04/11/2008, Andry Berlianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wakakakakak ..........
> gini donk rameee ........... mesti di komporin dulu nih baru saling reply
>
> ngekkk itu ya gitu dah .............

>>> Gd. Pusri Lt.4

--
Terima kasih atas kerjasamanya.
Salam,

A A
([EMAIL PROTECTED])

Milisnya Pro28 - Milisnya Wong Edannn .... tapi Profesional .... Betull ???
Mo posting, send email to Pro28@googlegroups.com
Mo keluar, send email to [EMAIL PROTECTED]