Ngekkk itu adalah saat-saat kita keenakan di Palmerah bro .... apalagi pas
di sofa.

--
.:. Andry Berlianto .:.
0815.9405884 <> 08989.899088

Milisnya Pro28 - Milisnya Wong Edannn .... tapi Profesional .... Betull ???
Mo posting, send email to Pro28@googlegroups.com
Mo keluar, send email to [EMAIL PROTECTED]