Ngibul!

    helsing744  ini menulis: "...piagam Madinah ini adalah soal
    penghargaan umat islam kala itu terhadap kaum minoritas"

    Dan kita tahu dari sumber yang dipercaya orang Islam, yaitu
    hadits yang katanya sahih dan sirah nabi, apa yang terjadi dengan
    orang Yahudi di Yathrib di zaman nabi biadab, buas, ganas kejam
    lagi keji itu.

    Mereka telah jadi korban ethnic cleansing.

    Ada yang dirampok kebon kormanya oleh orang Islam dibawah
    pimpinan Nabi Muhamamad yang buas, kejam, bengis  lagi biadab
    serta keji itu lalu diusir ke Khaybar.

    Dan, sudah pindah ke Khaybarpun mereka masih di peres untuk
    bayar pajak khusus ...

    Ada yang dibunuh beramai-ramai oleh orang Islam dibawah pimpinan
    nabi Muhammad  yang buas, kejam, bengis  lagi biadab serta keji
    itu.

    Lalu perempuan mereka diperkosa beramai-ramai oleh orang Islam
    dibawah pimpinan nabi Muhammad  yang buas, kejam, bengis  lagi
    biadab serta keji itu.

    Lalu mereka, berasama anak-anaknya, dijadikan budak.

    Dan ketika Nabi Muhammad  yang buas, kejam, bengis  lagi biadab
    serta keji itu meninggal, boleh dibilang tidak ada lagi orang
    Yahudi yang bebas tinggal di Yathrib.

    Tapi yang lebih penting pula:  Piagam Madinah itu, seperti juga
    hadits dan sirah Nabi MUSTAHIL sahih.

http://forums.apakabar.ws

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM