fiq, habe, kenapa kalian berdua menyalahkan orang yang nabok?

kenapa kalian nggak berkaca kepada diri sendiri, dalam hal ini jusfiq, korban 
yang ditabok?

"are you ( jusfiq) really really an asshole?"

saya kasih contoh kasus penandukan zidane ke materazzi..
dalam biografi materazzi, yang akan keluar, tertulis awal mula kejadian insiden 
tersebut, ketika materazzi memegang kaos zidane di dekat kotak penalti.

(+) "If you really want my shirt, I will give it to you after the game".
(-)  "I would prefer you give me your whore sister"
(+) "What did you say?"
(-)" I would prefer you give me your whore sister".

"Bleduk!!", ditanduk lah si materazzi didepan ratusan juta penonton di seluruh 
dunia.

so, who is an asshole here?

nggak perlu lah omongan habe, tentang negara maju yang sudah meninggalkan 
kekerasan dan negara mundur yang masih pake kekerasan, buktinya kekerasan toh 
terjadi juga antara zidane dan materazzi.  apalagi membandingkan si jusfiq 
dengan gladiator kristen pada jaman romawi.  you gotta be kidding man..

habe mungkin lupa, atau tidak memperhatikan, bagaimana para pemain detroit 
pistons dan indiana pacers atau boston celtics yang berantem ditengah lapangan 
dan bahkan memukuli fans.  habe mungkin juga belagak pilon, bagaimana para 
pemain basebal semuanya pada keluar dari dug out dan berantem di tengah 
lapangan ditonton oleh puluhan ribu penonton di stadion dan juga jutaan pemirsa 
televisi.

apa ada milyarder di negara mundur, seperti indonesia, yang kelakuan para 
milyardernya 'barbaric' dan 'uncivilized', seperti di amerika?  seperti gw 
katakan, ini hanya lah masalah persepsi berbeda pandangan dalam melihat satu 
kejadian kekerasan yang terjadi.

yang namanya dunia laki-laki dari sejak kecil sampe dewasa, kekerasan itu 
berada di sekeliling kita.  nggak cuman di negara maju ataupun di negara 
mundur.   makanya, sebagai laki-laki, hati-hati lah dalam menjaga diri.  kalo 
sampe kita ditabok orang, atau digampar, tentu saja kita harus balas menggampar 
ditambah dengan bunga tentunya, tinju, dan tendang sampe tuh orang klenger.

atau mau pake jurus jesusfuckingchrist?  ditabok pipi kiri, kasih pipi kanan.  
ketika ditendang pantatnya, kasih juga kontolnya biar ditendang lagi? wah...

coba deh kalian pikir dan sambil ngaca, "am I an asshole?"







--- In [email protected], [EMAIL PROTECTED] wrote:
>
> In a message dated 9/4/2007 1:43:34 AM Pacific Daylight Time, 
> [EMAIL PROTECTED] writes:
> 
> 
> > Artinya ada preman yang main tangan...
> > 
> > Dan rezameutia yang memang bermental preman tidak menyalahkan orang
> > yang main tangan
> 
> 
> saya jadi ingat penonton pertunjukan gladiator
> yang bersorak sorak pas darah manusia di bawah
> sana bermuncratan...
> 
> atau jaman orang kristen dibawah romawi yang
> dimasukan ke arena bersama singa singa yang
> disengaja dilaparkan
> 
> orang orang yg mendiamkan atau menyetujui penganiayaan
> sama laknatnya dengan penganiayaan itu sendiri.
> 
> preman tidak bisa menggunakan otak makanya menggunakan otot
> persis seperti penghukuman mati geordino bruno dan ancaman
> terhadap galileo lahir lantaran orang katolik tidak punya akal
> yang cukup cerdas menjawab sebuah gugatan atau perdebatan.
> 
> khusus si Reza ini, saya yakin dia sadar kalau menyokong
> penabokan adalah salah...
> 
> tapi ego dia yang tebal membuatnya rada bebal
> 
> habe
> 
> lu juga hadi...
> 
>    </HTML>
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>





       
____________________________________________________________________________________
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows. 
Yahoo! Answers - Check it out. 
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545433


Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke