"rezameutia"  yang dungu kayak anjing "dare to be different" sembari
memamah biak - seperti orang Islam tipikal yagnlain - kibulan orang
Arab yang bilang al-Mushaf itu berisi wahyu Allah..

Amboi..

Manusia bermental preman yang otaknya ada diempu kaki.



sejom

--- In [email protected], "rezameutia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> --- In [email protected], Proletar2@ wrote:
> >
> > In a message dated 9/4/2007 7:48:55 PM Pacific Daylight Time, 
> > rezameutia@ writes:
> > 
> > 
> > > kalo kita sampe dipukul
> > > orang, kenapa kita nggak ngaca kepada diri sendiri? 
> > > 
> > > 
> > 
> > banyak alasan kita sampe dipukul orang.
> > Dulu saya ditampar preman lantaran pernah secara
> > berani ngapelin kembang kampung tetangga...
> > lalu saya ngaca, ah alasannya pasti lantaran mereka ngiri
> > karena ngga ada preman semanis habe, dan mereka ngga
> > bisa menggaet si Rini. Dan saat itu cuma orang gila saja
> > yang mau menggunakan moto " bila digampar orang, gampar
> > lagi dia berkali kali " bukan saja mereka rame rame dan berani mati,
> > tapi lantaran saya sendiri, dan saya cuma berani hidup ogah mati.
> > 
> > lalu kemarin ini, abang ipar saya mau dipukul sama preman
> > waktu lagi bangun rumah adik di Jakarta, alasannya lantaran
> > abang saya tidak membayar uang keamanan.
> > 
> > Nah saya tanya sekarang,
> > bukannya si preman yang seharusnya berkaca?
> > Kenapa dia tidak laku dan miskin dan jadi gatot kaca
> > adalah karena kesalahan dirinya sendiri, bukan pada
> > orang lain.
> > 
> 
> 
> beh, kalo lagi ngebahas sesuatu sebaiknya fokus dong. 
> 
> stay focus, man.
> 
> 
> ===
> 
> kalo kita sampe dipukul orang, kenapa kita nggak ngaca kepada diri
> sendiri?
> 
> ===
> 
> gw ngomong ini di milis proletar.  artinya, gw ngomong dengan
> orang-orang yang kadar intelektualitasnya sama.  kalo preman pasar
> disuruh mengaca pada dirinya sendiri, wah.., you are barking on the
> wrong tree, man.  payah nih...
> 
> kemaren, anda ngebandingin antara negara maju yang civilized dengan
> negara mundur yang demen kekerasan.  ketika saya katakan tentang
> berantem di tv di amerika, anda berkelit dengan omongan "itu sih di
> olah raga, bukan di dalam forum perdebatan.  beda dong".  bahkan
> sempat ngomong,
> 
> =======
> 
> manusia kreatif  banyak ngobrol soal ide
> manusia awam banyak ngobrol tentang peristiwa sehari hari
> manusia yang ngomongnya melulu soal liga this dan liga that , dibawah
> rata rata.
> 
> =======
> 
> apa anda nggak nonton?  
> ketika tim bola basket arkansas razorbacks jadi juara ncaa, presiden
> clinton ikut nonton di stadion dan jingkrak-jingkrak kegirangan ketika
> razorbacks menang.
> 
> apa anda pikir presiden clinton itu dibawah rata-rata?
> 
> 
> ketika saya kasih contoh tentang forum perdebatan yang diwarnai pake
> kekerasan, geraldo, "itu sih perdebatan yang level kelasnya memang
> berbeda".
> 
> level kelas apanya yang berbeda?
> intelektualitasnya gituh?
> 
> lalu, bagaimana anda menilai intelektualitas orang seperti jusfiq?
> 
> yang sok ngomong tentang islam tapi nggak bisa baca quran, ngomong
> bahwa bucaille itu charlatan tapi doi nggak pernah baca bukunya
> bucaille, bahkan berani ngomong pake asumsi (kata leo: assumption is
> the mother of fuck up), bahwa meneer van mook lebih baik daripada tuan
> soekarno untuk indonesia!
> 
> bagaimana intelektual orang model kayak gini, beh?
> 
> to tell you the truth, gw nggak tahu nih, anda membela jusfiq
> mati-matian berdasarkan intelektualitasnya jusfiq, atau sesama padang
> bengkok, atau bahkan hanya sekedar "dare to be different"?
> 
> 
> > Memang tidak ada cara lain selain menampar Jusfiq
> >
> 
> 
> well, sebaiknya anda kasih tahu lah ama jusfiq 'sober up and not being
> an asshole', supaya nggak digampar orang lagi.  kesian doi.
> 
> udah tua, masih juga digamparin orang...
>




Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke