--- In [email protected], [EMAIL PROTECTED] wrote: > > In a message dated 9/4/2007 7:48:55 PM Pacific Daylight Time, > [EMAIL PROTECTED] writes: > > > > kalo kita sampe dipukul > > orang, kenapa kita nggak ngaca kepada diri sendiri? > > > > > > banyak alasan kita sampe dipukul orang. > Dulu saya ditampar preman lantaran pernah secara > berani ngapelin kembang kampung tetangga... > lalu saya ngaca, ah alasannya pasti lantaran mereka ngiri > karena ngga ada preman semanis habe, dan mereka ngga > bisa menggaet si Rini. Dan saat itu cuma orang gila saja > yang mau menggunakan moto " bila digampar orang, gampar > lagi dia berkali kali " bukan saja mereka rame rame dan berani mati, > tapi lantaran saya sendiri, dan saya cuma berani hidup ogah mati. > > lalu kemarin ini, abang ipar saya mau dipukul sama preman > waktu lagi bangun rumah adik di Jakarta, alasannya lantaran > abang saya tidak membayar uang keamanan. > > Nah saya tanya sekarang, > bukannya si preman yang seharusnya berkaca? > Kenapa dia tidak laku dan miskin dan jadi gatot kaca > adalah karena kesalahan dirinya sendiri, bukan pada > orang lain. >
beh, kalo lagi ngebahas sesuatu sebaiknya fokus dong. stay focus, man. === kalo kita sampe dipukul orang, kenapa kita nggak ngaca kepada diri sendiri? === gw ngomong ini di milis proletar. artinya, gw ngomong dengan orang-orang yang kadar intelektualitasnya sama. kalo preman pasar disuruh mengaca pada dirinya sendiri, wah.., you are barking on the wrong tree, man. payah nih... kemaren, anda ngebandingin antara negara maju yang civilized dengan negara mundur yang demen kekerasan. ketika saya katakan tentang berantem di tv di amerika, anda berkelit dengan omongan "itu sih di olah raga, bukan di dalam forum perdebatan. beda dong". bahkan sempat ngomong, ======= manusia kreatif banyak ngobrol soal ide manusia awam banyak ngobrol tentang peristiwa sehari hari manusia yang ngomongnya melulu soal liga this dan liga that , dibawah rata rata. ======= apa anda nggak nonton? ketika tim bola basket arkansas razorbacks jadi juara ncaa, presiden clinton ikut nonton di stadion dan jingkrak-jingkrak kegirangan ketika razorbacks menang. apa anda pikir presiden clinton itu dibawah rata-rata? ketika saya kasih contoh tentang forum perdebatan yang diwarnai pake kekerasan, geraldo, "itu sih perdebatan yang level kelasnya memang berbeda". level kelas apanya yang berbeda? intelektualitasnya gituh? lalu, bagaimana anda menilai intelektualitas orang seperti jusfiq? yang sok ngomong tentang islam tapi nggak bisa baca quran, ngomong bahwa bucaille itu charlatan tapi doi nggak pernah baca bukunya bucaille, bahkan berani ngomong pake asumsi (kata leo: assumption is the mother of fuck up), bahwa meneer van mook lebih baik daripada tuan soekarno untuk indonesia! bagaimana intelektual orang model kayak gini, beh? to tell you the truth, gw nggak tahu nih, anda membela jusfiq mati-matian berdasarkan intelektualitasnya jusfiq, atau sesama padang bengkok, atau bahkan hanya sekedar "dare to be different"? > Memang tidak ada cara lain selain menampar Jusfiq > well, sebaiknya anda kasih tahu lah ama jusfiq 'sober up and not being an asshole', supaya nggak digampar orang lagi. kesian doi. udah tua, masih juga digamparin orang... Post message: [EMAIL PROTECTED] Subscribe : [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED] List owner : [EMAIL PROTECTED] Homepage : http://proletar.8m.com/ Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
