ni orang emang an asshole...

pantesan digamparin mulu.



--- In [email protected], "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Ni orang emang preman...
> 
> Dia nggak keberatan orang main tabok.
> 
> 
> --- In [email protected], rezameutia <rezameutia@> wrote:
> >
> > fiq, habe, kenapa kalian berdua menyalahkan orang yang nabok?
> > 
> > kenapa kalian nggak berkaca kepada diri sendiri, dalam hal ini
> jusfiq, korban yang ditabok?
> > 
> > "are you ( jusfiq) really really an asshole?"
> > 
> > saya kasih contoh kasus penandukan zidane ke materazzi..
> > dalam biografi materazzi, yang akan keluar, tertulis awal mula
> kejadian insiden tersebut, ketika materazzi memegang kaos zidane di
> dekat kotak penalti.
> > 
> > (+) "If you really want my shirt, I will give it to you after the
game".
> > (-)  "I would prefer you give me your whore sister"
> > (+) "What did you say?"
> > (-)" I would prefer you give me your whore sister".
> > 
> > "Bleduk!!", ditanduk lah si materazzi didepan ratusan juta penonton
> di seluruh dunia.
> > 
> > so, who is an asshole here?
> > 
> > nggak perlu lah omongan habe, tentang negara maju yang sudah
> meninggalkan kekerasan dan negara mundur yang masih pake kekerasan,
> buktinya kekerasan toh terjadi juga antara zidane dan materazzi. 
> apalagi membandingkan si jusfiq dengan gladiator kristen pada jaman
> romawi.  you gotta be kidding man..
> > 
> > habe mungkin lupa, atau tidak memperhatikan, bagaimana para pemain
> detroit pistons dan indiana pacers atau boston celtics yang berantem
> ditengah lapangan dan bahkan memukuli fans.  habe mungkin juga belagak
> pilon, bagaimana para pemain basebal semuanya pada keluar dari dug out
> dan berantem di tengah lapangan ditonton oleh puluhan ribu penonton di
> stadion dan juga jutaan pemirsa televisi.
> > 
> > apa ada milyarder di negara mundur, seperti indonesia, yang kelakuan
> para milyardernya 'barbaric' dan 'uncivilized', seperti di amerika? 
> seperti gw katakan, ini hanya lah masalah persepsi berbeda pandangan
> dalam melihat satu kejadian kekerasan yang terjadi.
> > 
> > yang namanya dunia laki-laki dari sejak kecil sampe dewasa,
> kekerasan itu berada di sekeliling kita.  nggak cuman di negara maju
> ataupun di negara mundur.   makanya, sebagai laki-laki, hati-hati lah
> dalam menjaga diri.  kalo sampe kita ditabok orang, atau digampar,
> tentu saja kita harus balas menggampar ditambah dengan bunga tentunya,
> tinju, dan tendang sampe tuh orang klenger.
> > 
> > atau mau pake jurus jesusfuckingchrist?  ditabok pipi kiri, kasih
> pipi kanan.  ketika ditendang pantatnya, kasih juga kontolnya biar
> ditendang lagi? wah...
> > 
> > coba deh kalian pikir dan sambil ngaca, "am I an asshole?"
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > --- In [email protected], Proletar2@ wrote:
> > >
> > > In a message dated 9/4/2007 1:43:34 AM Pacific Daylight Time, 
> > > utusan.allah@ writes:
> > > 
> > > 
> > > > Artinya ada preman yang main tangan...
> > > > 
> > > > Dan rezameutia yang memang bermental preman tidak menyalahkan
orang
> > > > yang main tangan
> > > 
> > > 
> > > saya jadi ingat penonton pertunjukan gladiator
> > > yang bersorak sorak pas darah manusia di bawah
> > > sana bermuncratan...
> > > 
> > > atau jaman orang kristen dibawah romawi yang
> > > dimasukan ke arena bersama singa singa yang
> > > disengaja dilaparkan
> > > 
> > > orang orang yg mendiamkan atau menyetujui penganiayaan
> > > sama laknatnya dengan penganiayaan itu sendiri.
> > > 
> > > preman tidak bisa menggunakan otak makanya menggunakan otot
> > > persis seperti penghukuman mati geordino bruno dan ancaman
> > > terhadap galileo lahir lantaran orang katolik tidak punya akal
> > > yang cukup cerdas menjawab sebuah gugatan atau perdebatan.
> > > 
> > > khusus si Reza ini, saya yakin dia sadar kalau menyokong
> > > penabokan adalah salah...
> > > 
> > > tapi ego dia yang tebal membuatnya rada bebal
> > > 
> > > habe
> > > 
> > > lu juga hadi...
> > > 
> > >    </HTML>
> > > 
> > > 
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> >        
> >
>
____________________________________________________________________________________
> > Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone
> who knows. Yahoo! Answers - Check it out. 
> > http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545433
> >
>




Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke