ni orang emang an asshole... pantesan digamparin mulu.
--- In [email protected], "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Ni orang emang preman... > > Dia nggak keberatan orang main tabok. > > > --- In [email protected], rezameutia <rezameutia@> wrote: > > > > fiq, habe, kenapa kalian berdua menyalahkan orang yang nabok? > > > > kenapa kalian nggak berkaca kepada diri sendiri, dalam hal ini > jusfiq, korban yang ditabok? > > > > "are you ( jusfiq) really really an asshole?" > > > > saya kasih contoh kasus penandukan zidane ke materazzi.. > > dalam biografi materazzi, yang akan keluar, tertulis awal mula > kejadian insiden tersebut, ketika materazzi memegang kaos zidane di > dekat kotak penalti. > > > > (+) "If you really want my shirt, I will give it to you after the game". > > (-) "I would prefer you give me your whore sister" > > (+) "What did you say?" > > (-)" I would prefer you give me your whore sister". > > > > "Bleduk!!", ditanduk lah si materazzi didepan ratusan juta penonton > di seluruh dunia. > > > > so, who is an asshole here? > > > > nggak perlu lah omongan habe, tentang negara maju yang sudah > meninggalkan kekerasan dan negara mundur yang masih pake kekerasan, > buktinya kekerasan toh terjadi juga antara zidane dan materazzi. > apalagi membandingkan si jusfiq dengan gladiator kristen pada jaman > romawi. you gotta be kidding man.. > > > > habe mungkin lupa, atau tidak memperhatikan, bagaimana para pemain > detroit pistons dan indiana pacers atau boston celtics yang berantem > ditengah lapangan dan bahkan memukuli fans. habe mungkin juga belagak > pilon, bagaimana para pemain basebal semuanya pada keluar dari dug out > dan berantem di tengah lapangan ditonton oleh puluhan ribu penonton di > stadion dan juga jutaan pemirsa televisi. > > > > apa ada milyarder di negara mundur, seperti indonesia, yang kelakuan > para milyardernya 'barbaric' dan 'uncivilized', seperti di amerika? > seperti gw katakan, ini hanya lah masalah persepsi berbeda pandangan > dalam melihat satu kejadian kekerasan yang terjadi. > > > > yang namanya dunia laki-laki dari sejak kecil sampe dewasa, > kekerasan itu berada di sekeliling kita. nggak cuman di negara maju > ataupun di negara mundur. makanya, sebagai laki-laki, hati-hati lah > dalam menjaga diri. kalo sampe kita ditabok orang, atau digampar, > tentu saja kita harus balas menggampar ditambah dengan bunga tentunya, > tinju, dan tendang sampe tuh orang klenger. > > > > atau mau pake jurus jesusfuckingchrist? ditabok pipi kiri, kasih > pipi kanan. ketika ditendang pantatnya, kasih juga kontolnya biar > ditendang lagi? wah... > > > > coba deh kalian pikir dan sambil ngaca, "am I an asshole?" > > > > > > > > > > > > > > > > --- In [email protected], Proletar2@ wrote: > > > > > > In a message dated 9/4/2007 1:43:34 AM Pacific Daylight Time, > > > utusan.allah@ writes: > > > > > > > > > > Artinya ada preman yang main tangan... > > > > > > > > Dan rezameutia yang memang bermental preman tidak menyalahkan orang > > > > yang main tangan > > > > > > > > > saya jadi ingat penonton pertunjukan gladiator > > > yang bersorak sorak pas darah manusia di bawah > > > sana bermuncratan... > > > > > > atau jaman orang kristen dibawah romawi yang > > > dimasukan ke arena bersama singa singa yang > > > disengaja dilaparkan > > > > > > orang orang yg mendiamkan atau menyetujui penganiayaan > > > sama laknatnya dengan penganiayaan itu sendiri. > > > > > > preman tidak bisa menggunakan otak makanya menggunakan otot > > > persis seperti penghukuman mati geordino bruno dan ancaman > > > terhadap galileo lahir lantaran orang katolik tidak punya akal > > > yang cukup cerdas menjawab sebuah gugatan atau perdebatan. > > > > > > khusus si Reza ini, saya yakin dia sadar kalau menyokong > > > penabokan adalah salah... > > > > > > tapi ego dia yang tebal membuatnya rada bebal > > > > > > habe > > > > > > lu juga hadi... > > > > > > </HTML> > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > ____________________________________________________________________________________ > > Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone > who knows. Yahoo! Answers - Check it out. > > http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545433 > > > Post message: [EMAIL PROTECTED] Subscribe : [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED] List owner : [EMAIL PROTECTED] Homepage : http://proletar.8m.com/ Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
