--- In [email protected], "Leo Susanto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Reza sez: kalo cewenya bunting, anaknya gimana? > > Leo sez: well = di amrik sini ada program Child Support. Coba lihat > websitenya: > http://www.acf.hhs.gov/programs/cse/ > The mission of the Child Support Enforcement Program is to enhance the > well-being of children by assuring that assistance in obtaining > support, including financial and medical, is available to children > through locating parents, establishing paternity, establishing support > obligations, and monitoring and enforcing those obligations. >
tetep aja lakinya nggak bertanggung jawab dan bahkan ibunya menyerahkan anak tersebut ke child support. bagaimana nasib tuh anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya? kita, sebagai laki-laki, harus berani bertanggung jawab. ini point-nya. banyak laki-laki yang sok ngentot kiri kanan, lalu ketika perempuannya hamil, langsung ngacir dari tanggung jawab. karena membesarkan anak bukan cuman memberi makan dan pendidikan, tapi juga memberi pelajaran tentang sopan santun dan semua huklum adat dan agama. > Reza sez: lakinya kagak mau tanggung jawab, persis tipikal 'low class > nigger' di queen. dunia bebas, dunia modern, bukan panutan yang > bener. > > Leo sez: Rez, memang itu bukan panutan yg bener, tetapi: jangan > nyebut2 nigger - man. Itu mah spt gue nyebut 'tiko' ke JQ dan 'cino' > ke Sur. Bukan sebutan kasih sayang lho. > > well, apa dong sebutan kasih sayangnya? black american, african american, atau 'brother'? mereka sering menyapa dengan sebutan: "what's up my nigga". suryana juga sering menyebut dirinya "cina peang culun". maksud saya tidak rasis. itu kan hanya contoh di amerika, yang dikatakan oleh jusfiq sebagai negara bebas yang lakinya tidak bertanggung jawab. jusfiq tuh 'lowlifescumbag' tentunya saya kasih contoh 'lowlifescumbag' yang seperti jusfiq juga kan?! masak contohnya white neighborhood seperti bell air? > On 10/3/07, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > --- In [email protected], "utusan.allah" <kesayangan.allah@> wrote: > > > > > > > > > Penulis posting itu adalah orang dungu kayak anjing yang belagak pinter... > > > ____________________________________________________________________________________ Pinpoint customers who are looking for what you sell. http://searchmarketing.yahoo.com/ Post message: [EMAIL PROTECTED] Subscribe : [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED] List owner : [EMAIL PROTECTED] Homepage : http://proletar.8m.com/ Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
