On 10/3/07, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> --- In [email protected], "Leo Susanto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Reza sez: apalagi tuhan, ngapin juga tuhan ngurusin statistik?
> >
> > Leo sez: tuhan itu seharusnya ngurusin statistic - ok? wong katanya
> > doi nyang bikin dunia ini khan?
> >
>
>
> doi yang bikin semuanya ini, lalu doi juga yang musti megurusnya sampe kepada 
> hal mikro?  ibaratnya mau maju perang di kehidupan, kita udah dikasih segala 
> perlengkapan perang yang lengkap, sekarang silahkan maju berperang.  masalah, 
> menang atau kalah itu tergantung dari diri kita sendiri kan?
>
> statistik kita sendiri yang buat dan kita sendiri yang pake sebagai pendukung 
> supaya kita bisa menang perang.  apa kalo menurut statistik 'not in our 
> favor' lalu kita pasti bakalan kalah?  belum tentu, kan?!
>

what?
kamu yakin kamu itu bukan bagian dari populasi statistik?
kamu ketiduran yach waktu kelas statistik?

>
> > Reza sez: mayoritas orang yang kawin semuanya memutuskan untuk
> > mengawini istrinya tidak berdasarkan statistik, tapi berdasarkan akal.
> >
> > Leo sez: ya - tetapi khan proporsinya musti cocok. kalau dari
> > proporsinya saja sudah timpang, gimana itu org diharuskan wajib kawin?
> > :D
> >
>
>
> maka dipake akalnya dong, karena proporsi itu bukan suatu hambatan.
>
>
> kalo mau nyari yang perfect 100%, tentunya nggak ada toh?
> misalnya, cewe yang ini cuman cocok untuk having fun.
> cewe yang itu semuanya cocok dan pas banget dengan kita, cuman beda agama.
> cewe yang disono dungu dan jeleknya minta ampun, tapi super kaya.
>
> jadi, pilihlah pasangan yang sesuai dengan keadaan kita.  lha wong, kalo udah 
> kita pikir cocok dan sudah kita kawinin, masih bisa pisah ditengah jalan kok?!
>
>

dont you get it? saya enggak bilang utk kasus2 ttt.
saya bilang itu utk semua org. kamu itu mewajibkan kawin, itu khan
menyangkut EVERYONE. dari sisi statistik saja argumen kamu sudah
enggak valid.

saya bilang: berdasarkan statistik, enggak semua org bisa kawin.
kecuali semua org itu kawin-cere-kawin-cere.

atau free-fuck spt bonobo, yg enggak ada embel2 legalitas atau
institusi 'kawin'.


>  > Reza sez:  kalo memang kita memilih untuk tidak kawin, yah.. itu
> > pilihan kita sendiri.  cuman.., setiap pilihan tentu ada akibatnya.
> >
> > Leo sez: ya - that's why kawin itu adalah hak bukan kewajiban. :D
> >
> >
>
>
> ya.., itu lah bedanya.
>
> saya bilang kawin itu merupakan kewajiban.  sementara anda, jusfiq, dan 
> gerombolan lainnya mengatakan  kawin itu merupakan hak.  sah-sah aja.
>
> one thing for sure, kawin itu adalah masalah keberanian.
>

what?
kok sekarang kamu bilang kawin itu masalah keberanian?

kamu itu ngerti enggak bedanya antara hak dan kewajiban?
hak itu: enggak dikerjain boleh - dikerjain boleh.
kewajiban itu: harus dikerjain.

kawin itu adalah hak: enggak dikerjain boleh - dikerjain juga boleh.
Itu khan tergantung individu: ngapain kamu memaksa seseorg utk kawin?
Let them decide.



>
> >
> > On 10/3/07, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > --- In [email protected], "Leo Susanto" <leosusanto@> wrote:
> > > >
> > > > Reza sez: kawin merupakan kewajiban
> > > >
> > > > OMG!!!! Rupanya Reza belon tahu sex ratio. Allah yg enggak sempurna
>
>
>
>
>
>       
> ____________________________________________________________________________________
> Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
> http://autos.yahoo.com/new_cars.html
>
>
> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke