--- In [email protected], "Leo Susanto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Reza sez: apalagi tuhan, ngapin juga tuhan ngurusin statistik? > > Leo sez: tuhan itu seharusnya ngurusin statistic - ok? wong katanya > doi nyang bikin dunia ini khan? >
doi yang bikin semuanya ini, lalu doi juga yang musti megurusnya sampe kepada hal mikro? ibaratnya mau maju perang di kehidupan, kita udah dikasih segala perlengkapan perang yang lengkap, sekarang silahkan maju berperang. masalah, menang atau kalah itu tergantung dari diri kita sendiri kan? statistik kita sendiri yang buat dan kita sendiri yang pake sebagai pendukung supaya kita bisa menang perang. apa kalo menurut statistik 'not in our favor' lalu kita pasti bakalan kalah? belum tentu, kan?! > Reza sez: mayoritas orang yang kawin semuanya memutuskan untuk > mengawini istrinya tidak berdasarkan statistik, tapi berdasarkan akal. > > Leo sez: ya - tetapi khan proporsinya musti cocok. kalau dari > proporsinya saja sudah timpang, gimana itu org diharuskan wajib kawin? > :D > maka dipake akalnya dong, karena proporsi itu bukan suatu hambatan. kalo mau nyari yang perfect 100%, tentunya nggak ada toh? misalnya, cewe yang ini cuman cocok untuk having fun. cewe yang itu semuanya cocok dan pas banget dengan kita, cuman beda agama. cewe yang disono dungu dan jeleknya minta ampun, tapi super kaya. jadi, pilihlah pasangan yang sesuai dengan keadaan kita. lha wong, kalo udah kita pikir cocok dan sudah kita kawinin, masih bisa pisah ditengah jalan kok?! > Reza sez: kalo memang kita memilih untuk tidak kawin, yah.. itu > pilihan kita sendiri. cuman.., setiap pilihan tentu ada akibatnya. > > Leo sez: ya - that's why kawin itu adalah hak bukan kewajiban. :D > > ya.., itu lah bedanya. saya bilang kawin itu merupakan kewajiban. sementara anda, jusfiq, dan gerombolan lainnya mengatakan kawin itu merupakan hak. sah-sah aja. one thing for sure, kawin itu adalah masalah keberanian. > > On 10/3/07, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > --- In [email protected], "Leo Susanto" <leosusanto@> wrote: > > > > > > Reza sez: kawin merupakan kewajiban > > > > > > OMG!!!! Rupanya Reza belon tahu sex ratio. Allah yg enggak sempurna ____________________________________________________________________________________ Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos. http://autos.yahoo.com/new_cars.html Post message: [EMAIL PROTECTED] Subscribe : [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED] List owner : [EMAIL PROTECTED] Homepage : http://proletar.8m.com/ Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
