Inilah contoh cara berfikir orang berotak anjing..

Membaca posting orang yang hidup di Australia itu "Roman Proteus" bukannya
berusaha berfikir, atau mengajak orang Indonesia lain untuk berfikir bagaimana
caranya Indonesia yang dedel duwel itu bisa punya jaminan kesehatan dan
jaminan sosial yang bagus seperti di Australia itu.

Nggak, berita itu dipakai "Roman Proteus" yang berotak anjing itu untuk
memamerkan kedangkalan pengetahuannnya dan fikiran busuknya sembari bilang
"kayanya bentar lagi si just pig, akan hijrah ke australia buat nyari tunjangan
gratis di sana" saya yang tidak perlu tunjangan karena saya menikmati pensiun
yang aduhai di negeri yang juga, seperti Australia, punya jaminan kesehatan dan
jaminan sosial yang aduhai.

Yang menyedihkana adalah bahwa orang yang berotak babi seperti "Roman Proteus"
ini banyak di Indonesia.. Lihat aja di mailing list ini, ada berapa peserta
mailing list ini yang menghargai posting orang Indonesia yang hidup di luar
negeri dan bercerita apa yang baik dan bagus diluar Indonesia yang mestinya
dijadikan dorongan oleh orang Indonesia yang hidup di Indonesia buat memikirkan
jalan untuk memperbaiki apa yang perlu diperbaiki di Indonesia.

Nggak, reaksi rata-rata orang Indonesia membaca posting seperti itu adalah
sejenis: "Ah di Indonesia juga sebagus itu kok..".

Atau, seperti "Roman Proteus" ini, posting seperti itu dipakainya untuk
mempertontonkan isi otaknya yagn busuk..

--- In [email protected], "Roman Proteus" <pt_kasoet@...> wrote:
>
> Bikin just pig si anjing tua juga ngiler dan pen pindah ke asutralia, just 
> pig gak suka kerja keras, hobbynya ngemis tunjangan
> 
> Iya gak Jing?
> 
> 
> 
> 
> -----Original Message-----
> From: "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@...>
> Sender: [email protected]
> Date: Tue, 25 Oct 2011 10:11:21 
> To: <[email protected]>
> Reply-To: [email protected]
> Subject: [proletar] Re: Living in the Lucky ( Harry Adinegara  yang berjiwa 
> luhur..)
> 
> 
> Dan niat yang luhur, karena setelah mereka pensiun dari Australia, yang uang 
> pensiunnya tentu saja aduhai, mereka ingin berbuat sesuatu yang disenanginya 
> sembari membawa manfaat untuk orang sekelilingnya..
> 
> Niat yang luhur yang patut mendapat penghargaan.
>  
> 
> --- In [email protected], "Teddy S." <teddyr@> wrote:
> >
> > Tepat, hanya dalam beberapa detik sudah bisa didapat.
> > 
> > http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/149010
> > 
> > 
> > 
> > --- In [email protected], "suryana" <gsuryana@> wrote:
> > >
> > > Hehehhe yup Harry  pernah menulis ingin pensiun di Indonesia.........aku 
> > > pernah baca hanya lupa kapannya, sepertinya sebelum tahun 2004 an deh.
> > > 
> > > sur.
> > > ----- Original Message ----- 
> > > From: "johny_indon" <johny_indon@>
> > > 
> > > 
> > > 
> > > tapi sampe detik ini gua masih belum lupa bahwa
> > > elu pernah ber cita2 pensiun di indonesia.
> > > kalo ngga ngaku ntar gua ubek2 arsip ak jaman yahoogroups.
> > > 
> > > --- In [email protected], Harry Adinegara <sans_culotte_30@> 
> > > wrote:
> > > >
> > > > Living in the lucky country or......are we afterall spoilt?
> > > > Â
> > > > Memang terasa saat ini apa2 ,kebutuhan se-hari2 naik, begitu juga yang 
> > > > aku 
> > > > rasakan rumah yang kami beli 17 tahunan yang lalu
> > > > sekarang dipasaran melonjak 3X.Properti , rumah hunian disini arealnya 
> > > > lebih gede ketimbang di Amerika. Wide open spaces...
> > > > memang aku rasakan ketimbang misalnya di Jerman (dimana aku pernah 
> > > > tinggal), banyak taman2 luas yang teratur rapi dan bersih,
> > > > ini dapat ditemui disetiap kota diAustralia.
> > > >  Kenaikan keperluan hidup se-hari2 ini diakibatkan a.l.  karena 
> > > > nilai 
> > > > tukar dollar Aussie lebih tinggi dibanding dengan US $. Saat ini
> > > > rate-nya 1Aus$= 1.03US$, selang beberapa waktu mencapai 1A$=1.10 US$. 
> > > > Mungkin juga nilai tukar terhadap rupiah akan naik juga.
> > > > Ngak salah lah, aku sering katakan Australia bak.....heaven on earth. 
> > > > Yang 
> > > > patut di banggakan yalah santunan terhadap kemaslahatan
> > > > rakyatnya bisa dikatakan tertinggi di dunia, social security no 1.
> > >
> >
> 
> 
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>




------------------------------------

Post message: [email protected]
Subscribe   :  [email protected]
Unsubscribe :  [email protected]
List owner  :  [email protected]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    [email protected] 
    [email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke