barusan saya baca berita agak mendalam dari milis fokalunand. katanya, Dede Oetomo,
seorang dosen dari surabaya, pernah menghebohkan media massa indonesia sekitar tahun
80-an karena terang2an mengaku sebagai gay, dicalonkan sebagai dpd jatim oleh PKS.

terus terang, saya terkesima dan lama juga melamun di muka pc. betapa tidak, PKS yg
ngotot "menghimbau" perempuan agar berkerudung dan menarik kerudung itu sampai ke
bawah dada, karena itu katanya sudah2 jelas2 perintah Allah begitu welcome pada salah
satu penyandang transeksualisme.

ada yg bisa memberi pencerahan, pelajaran apa yg bisa saya petik dari realitas ini?

--Gm