Assalaamu'alaykum wa Rahmatullaahi wa Barakatuhu

Hehehe, Uni Evi, kalo bawa isu, tolong dibawa juga artikel/mail yang
menyebutkan fakta yang dipermasalahkan, agar bisa dikonfirmasi dulu. Banyak
memang isu-isu tentang PKS, seperti dibiayai oleh jaringan teroris dan
sebagainya yang contohnya adalah dimasukkannya Yayasannya Dr Hidayat
Nurwahid oleh PBB ke dalam daftar jaringan teroris, dan kemudian terbukti
salah dan diakui oleh Amerika yang membuatnya. Nah, yang ini pun mestinya
dilihat siapa dan apa yang dikatakannya, jangan hanya melempar isu tetapi
tidak ada referensinya.

BTW, untuk menjadi anggota DPD, seseorang harus tidak berafiliasi kepada
sebuah partai politik (ini syarat secara hukum lho), jadi tidak mungkin
seorang calon anggota DPD dicalonkan oleh partai politik. Secara logika
hukum, isu yang dibawa Uni Evi ini tidak pas, dan mestinya langsung gugur
validitasnya. Nah, yang mesti dipertanyakan saya kira apa motif orang
membawa isu ini ke milis fokalunand itu? Apakah karena ketidaktahuannya
tentang hukum pencalonan anggota DPD, sehingga mudah saja menerima isu
semacam itu? Atau kesalahan singkatan PKS dengan PSK (Pekerja Seks
Komersial)? Setahu saya sebagai orang Surabaya (saya masih punya KTP
Surabaya lho), Dede Utomo itu didukung oleh Waria yang kebanyakan PSK. Atau
ada kesengajaan?

Silahkan diverifikasi dulu Uni Evi...
Wassalaamu'alaykum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu
Muhammad Arfian
090-6149-4886
"Isy Kariman Aw Mut Syahidan"