Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Assalamualikum wr.wb:

Sato Saketek dih ,  ruponyo Sdr Edizal kurang tepat mnggunakan kata
bersaudara dalam konteks ini , karena kata bersaudara berarti
manjadikan  saudara/ dunsanak ,  karena didepan ada awalan" ber " .
sebetulnya dalam konteks ini lebih tepat kalau sdr . Edizal
menggunakan kata "kesamaan / kecocokan "  terhadap evolusi genetika
masttigophora antara kita dengan babi ataupun sapi. dan tidak
membuat ketersinggungan netter yang lain . Pengertian bersaudara ini
sangat dalam maknanya  , khususnya dalam konsep Islam , maka tak
salah kiranya Sdri Rahima mempertanyakan dan mohon klarifikasi atas
hal tersebut . Jawaban langsung dari Sdr Edizal sangat dinantikan

Wassalam : zul amri ( 55 ) di kuta bali