Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Tiga hari terakhir ini saya sangat senang baca
postingan yang dari orang-orang RN yang sangat
berpengalaman ,berilmu,dan penuh makna.Mungkin
postingan seperti inilah yang sangat saya senangi
sering-sering muncul di RN ini.

Postingan dari Mak Lembang Alam,St Sinaro,Ajo
Duta.Darwin Bahar,Da Zul Amry dengan pituahnya yang
singkat tetapi bermakna,Da Mul ( mana da Mulyadi yang
biasa mempostingkan pantunan yang berarti selama
ini,koq ngak muncul lagi , juga bundo Nismah kemana
aja bundo ? )

Terakhir saya sangat gembira dengan berita dari
Dr.Mochtar na'im,tentang perkembangan Islam di
USA,juga informasi buku-buku beliau,ingin saya
memiliki semua buku-buku tersebut,sangat menarik
sekali kelihatan oleh saya ,gimana caranya saya
mendapatkan buku karangan pak Mochtar Na'im,sementara
jarak sangat jauh,pengiriman sulit sekali ke
kairo,kecuali via orang yang datang ke
kairo.Mudah-mudahan ketika saya pulang kelak,masih
bisa saya miliki buku-buku tersebut.

Juga postingan lainnya yang cukup bermakna.

Pada kemana semua orang-orang pintar yang ada di RN
ini,orang-orang yang sudah sangat berpengalaman.benar
kata pepatah,jauh berjalan banyak di lihat,lama hidup
banyak dirasa,postingan dari orang-orang yang sudah
berpengalaman ( sudah jauh berumur ini maksud saya
),memang jauh lebih bermakna,dan menyentuh hati.Saya
sangat menyukai membacanya.Dan Entah kenapa saya
sangat menyukai postingan dari beliau-beliau ini.Tapi
kenapa orang-orang seperti ini jarang muncul di
RN...??

Terakhir,sebagai informasi,InsyaAllah besok
selasa,adalah 1 Syawal 1424 H Idul Fitri di Mesir.

Tak Lupa kami sekeluarga di Kairo
Arbdurrahim,Rahima,mengucapkan kepada seluruh Ummat
Islam dimana sajapun berada :

" SELAMAT HARI RAYA IDIL FITRI 1 SYAWAL 1424 H "

Mohon Maaf lahir dan bathin.

Wassalam.Rahimarahim

> Ini adalah hari terakhir Bulan Ramadhan, bulan
> seribu bulan yang seperti
> sabda Rasulullah SAW, ketika kita diundang menjadi
> tetamu Allah dan
> dimuliakan oleh-Nya, bulan di mana nafas kita
> menjadi tasbih, tidur kita
> ibadah, amal-amal kita diterima, dan doa-doa kita
> diijabah

Free Pop-Up Blocker - Get it now
http://companion.yahoo.com/