Assalamu alaikum .....

Wahhhh.....ternyata uni masih sempat buka rn ya uni?
Saya kira tinggal saya sendiri.hehehehe ...abis kelihatannya sudah pd mudik uni.
Mamanda Mul katanya pulang keMedan tgl 22 kemaren.
Bundo Nismah sudah lama ngga muncul...saya kangen juga uni baca pantun petuah  serta pepatah dan petitih dari bundo.
Barangkli sekarang sedang sibuk ya uni.
Memang betul  uni....postingan yang masuk beberapa hari terakhir ini sangat bagus dan menyentuh haiti.Saya sampai terharu membacanya.
Akhir kata Selamat Idul fitri ya uni.Salam saya untuk uni sekelurga .Mohon maaf lahir dan batin.

Wassalam

Laila Fajri (24+)
Lagi duduk di Palanta Rn
dikursi pojok belakang.
Masih saja Dikota Gudeg

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Tiga hari terakhir ini saya sangat senang baca
postingan yang dari orang-orang RN yang sangat
berpengalaman ,berilmu,dan penuh makna.Mungkin
postingan seperti inilah yang sangat saya senangi
sering-sering muncul di RN ini.

Postingan dari Mak Lembang Alam,St Sinaro,Ajo
Duta.Darwin Bahar,Da Zul Amry dengan pituahnya yang
singkat tetapi bermakna,Da Mul ( mana da Mulyadi yang
biasa mempostingkan pantunan yang berarti selama
ini,koq ngak muncul lagi , juga bundo Nismah kemana
aja bundo ? )

Do you Yahoo!?
Free Pop-Up Blocker - Get it now

Kirim email ke