Bismillahirrahmannirrahim... waswrwb Kepada bapak Dudung yang juga di Rahmati Allah SWT :-)
Terima kasih atas masukannya, Awalnya saya kaget lho ko dapet respon begitu hehe2, saya pribadi tidak masalah bapak kasi respon begitu dan saya hormati bapak yang secara jantan meminta maaf (padahal saya belum nuntut apa2 lho). Terus terang saya sih gak berpikir sejauh itu, saya emang suka acara debat/diskusi (siapapun dan dengan tema apapun), karena dari acara tsb saya pribadi bisa banyak dapat ilmu dan mengenal karakter orang disamping bisa melihat permasalahan dari berbagai sudut pandang. Dengan memposisikan sebagai "pengamat" pada awalnya, kita bisa MELIHAT permasalahan dengan lebih JERNIH dan OBJEKTIF, mencari SOLUSI dan bagaimana MENYAMPAIKAN dan MENJALANKAN solusi itu pada saudara kita yang memang sedang "Tersesat" Pak Dudung yang saya Hormati... Dibanding debat saya lebih senang diskusi, PENDEBAT saya rasakan banyaknya bukan pencari KEBENARAN tapi pencari PEMBENARAN Hatur nuhun Waswrwb 2008/6/20 Abah <[EMAIL PROTECTED]>: > Assalaamu a'alikum wr.wb. > > > > Bro Yedi, > > Maafkan kesalahan saya. Saya pikir yang membuat pengumuman tentang debat > itu adalah Anda, sehingga tanggapan saya ditujukan kepada Bro Yeddi. > Ternyata, pengumuman itu dibuat oleh Akh Farry Yudi Sutami. Jadi, Anda > dalam tanggapan saya seharusnya ditujukan untuk Akh Farry Yudi Sutami. Tapi, > jika Bro Yedi sepakat dengan Akh Farry, maka berarti saya memperoleh kawan > berdiskusi yang lebih banyak. Alhamdulillah. > > > > Wassalam, > > > > DUDUNG ABDURRAHMAN > > Bismillahirrahmanni raahim... > aswrwb > > waduuuuh kemarin saya kelewat... ada yang sempat lihat? > apa ada yang sempat merekam? > ceritain dong :-) > > 2008/6/18 Farry Yudi Sutami <zuria_sutami@ yahoo.com<[EMAIL PROTECTED]> > >: > >> >> >> Saksikan program Debat di TVOne malam ini Rabu, 18 Juni 2008, jam >> 19:30-20.30Debat antara ustadz Adian Husaini, MA (Ph.D Candidate/www. . >> insistnet.com) dengan JIL (Jaringan Iblis Laknatullah) dan kaum pengidap >> SIPILIS (sekulerisme, pluralisme, liberalisme) Jangan lewatkan!! >> >> > > > -- > Yedi Chrisnandhi > Revota!Softlabs > www.revota.com > > 0818.633.366 > 022.9118.0879 > > > > -- Yedi Chrisnandhi Revota!Softlabs www.revota.com 0818.633.366 022.9118.0879
