Sekedar nambahin buat tambah bahan bacaan dan tontonan yang asyik :

1. "Pirates of Silicon Valley" -- film tentang kisah asal mula berdirinya
perusahaan Microsoft dan Apple, yang menceritakan juga kisah Steve Jobs dan
Bill Gates, Paul Allen, Steve Ballmer.

2. "iCon - Steve Jobs - the greatest second act in the history of business" by
William L. Simon & Jeffrey S. Young --- buku biografi Steve Jobs yang "seru"
mulai dari bikin perusahaan Apple, dipecat dari Apple, bikin perusahaan animasi
PIXAR juga sampai sifat 'bajingan'nya Steve. Seru deh!