Muhammad Reza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SNAT seperti diatas bisa ngga sih buat subnet ? ngga hanya untuk 1 ip 
> lokal saja ..
> just curios..

maksud anda, di NAT ke satu subnet begitu ?
bisa sih
iptables -t nat -A PREROUTING -i ppp0 -j DNAT --to 192.168.1.2-192.168.1.100

tapi ini artinya apa saya tidak begitu ngerti. 
apa dia kirim packet ke 1.2 terus tunggu jawaban, terus baru ke 1.3 terus
tunggu jawaban
atau bikin 99 copy terus di sebar sebar

Dion

 


_________________________________________________________
This mail sent using V-webmail - http://www.v-webmail.org


-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
FAQ milis http://linux.or.id/faq.php

Kirim email ke