Muhammad Reza <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > SNAT seperti diatas bisa ngga sih buat subnet ? ngga hanya untuk 1 ip > lokal saja .. > just curios..
maksud anda, di NAT ke satu subnet begitu ? bisa sih iptables -t nat -A PREROUTING -i ppp0 -j DNAT --to 192.168.1.2-192.168.1.100 tapi ini artinya apa saya tidak begitu ngerti. apa dia kirim packet ke 1.2 terus tunggu jawaban, terus baru ke 1.3 terus tunggu jawaban atau bikin 99 copy terus di sebar sebar Dion _________________________________________________________ This mail sent using V-webmail - http://www.v-webmail.org -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
