On Friday 19 March 2004 16:17, abdu wrote:
> >Nambahin sedikit:
> >kalau mau tetep pake port 80, karena di private network ada 2 server web.
> >Maka ip publicnya juga di gateway siapkan dua buah untuk di NAT ke 2 ip
> >privatenya.
> >- Rio.Martin -
> yang dimaksud 2 buah ip public itu, di gateway nya  kita setting dengan 2
> buah ip publik ???
> nanti tinggal diarahkan ke ip private masing2 sesuai dengan tujuan ip
> publicnya ?
> abdu


Betul ..

- Rio.Martin -


-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
FAQ milis http://linux.or.id/faq.php

Kirim email ke