On Friday 19 March 2004 16:17, abdu wrote: > >Nambahin sedikit: > >kalau mau tetep pake port 80, karena di private network ada 2 server web. > >Maka ip publicnya juga di gateway siapkan dua buah untuk di NAT ke 2 ip > >privatenya. > >- Rio.Martin - > yang dimaksud 2 buah ip public itu, di gateway nya kita setting dengan 2 > buah ip publik ??? > nanti tinggal diarahkan ke ip private masing2 sesuai dengan tujuan ip > publicnya ? > abdu
Betul .. - Rio.Martin - -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
