On Sat, Mar 20, 2004 at 08:47:13PM +0700, Andrie wrote: > Ada yg pernah pake distro AdioS ? distro ini LiveCD. Tapi dibaca di > websitenya, kok ada apache webserver segala yach ? masak liveCD dipake utk > server ? Ada yg tahu jawabannya mengapa? lha, Knoppix juga ada webservernya, email servernya dll. utk apa? karena kebutuhan orang-2 juga berbeda. dan pembuat distro menganggap "paket" itu dibutuhkan. Untuk yang belajar develop aplikasi web dengan php/perl, bukankah webservernya berguna.... atau kalau pingin distro sesuai keinginan, bisa remastering sendiri kan;-)
-- Program Diploma Teknik Elektro Universitas Gadjah Mada Yogyakarta gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64 9DED DB5F E088 079E C5E4 -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
