Rekan2,
saya baru baru belajar linux nih,saya ada sedikit kesulitan dan mohon
pencerahan dari yg udah expert :
1. pertama saya install di kompi saya mau saya bikin dual boot dengan
windows Xp. apa yang mesti saya siapkan .
2. Saya sudah install Mandrake versi 10 cuma habis reboot layar jadi kotak2
gak ada display,VGA on board.
3. Kemudian saya install mandra 9.2 sudah terinstall,dan berhasil,karena
saya ingin menambahkan program paket dari mandra,saya format lagi dan saya
install lg,masalah muncul ketika boot keluar 9A9A9A9A9A9A,setiap kali boot
muncul masalah bgt ,apa rekan millis ada yang pernah mengalami dan bagaimana
solusinya,
terima kasih sebelumnya