Pada 28 Jan 2005, 04:16:40 -0800, JamesA menulis (diringkas):

> Sampai masuk MURI loh :
>
> http://www.hotgame-online.com/Forum/topic.asp?TOPIC_ID=5508
>
> Kadang bingung juga, karena ada aja orang yang suka mengaku-ngaku
> sebagai "yang pertama".
>
> http://divinekids.com/
>
> Dan bersusah payah membela diri :
>
> http://www.hotgame-online.com/Forum/topic.asp?TOPIC_ID=3948
>
> Apakah trend di Indonesia akan seperti ini?

---akhir kutipan---

        Klaim tanpa penjelasan yang memadai itu yang menjadi sensasi.
        Sebagian orang gemas dengan sensasi, sebagian menikmati (benar
        kata Boy, "it's fun...").

        Coba kalau benar-benar ada yang memburu sejarah, cerita, atau
        sekedar "folklore" tentang pembuat game di Indonesia, seharusnya
        lebih nikmat, lebih intelek, dibanding klaim. Seperti sejarah
        singkat "Hi Roy" yang ditulis Priyadi, menurut saya jauh lebih
        baik daripada sekedar makian. :-)

        Tentu saja bukan saya komplain ke MURI; mereka sudah punya
        pekerjaan dengan kriteria tersendiri.

        Kecap: kecap nomor satu.
        Carlsberg: probably the best beer in the world.
        Mutt: All mail clients suck. This one just sucks less.

        * bagaimana tafsir tiga pernyataan di atas, Boy? ;-)

--
amal

lp1 on fire
        -- One of the more obfuscated kernel messages

Kirim email ke