> Datanglah ke Bielefeld, walo suhu +6 tapi nggak enaknya minta ampun
> (angin, abu-abu, dsb..d.sb)

wah sama, anginnya kencang -6 pula, jadi ga bisa itu pakai celana
pendek, ya bisa sih, kalau mau pulangnya naik ambulan.

btw supaya masih nyangkut tema milis, apa benar apa yg saya tangkap,
bahwa di Indonesia, prakiraan cuaca kurang laku? beda dgn di sini
hampir semua orang yg saya kenal pasti nonton prakiraan cuaca terus.
bahkan kemarin nonton Building the Impossible di BBC World, untuk
ngetes balon udara yang cuma untuk eksperimen saja harus liat peta
satelit segala untuk memastikan bahwa hari ini tidak hujan dan tidak
berangin kencang. apakah karena di Indonesia cuacanya cenderung
begitu-begitu saja? tidak seperti di tempat lain yang paginya bisa
dingin, siangnya hangat (bisa beda 4 derajat misalnya). dan apakah bmg
benar-benar melakukan kegiatan ini (dulu saya dengar gosip bahwa data
cuaca dalam negeri diperoleh dari bmgnya perancis)

> Makanya enakan di dalam rumah, atau di dalam ruang kantor.  Dampaknya
> apa aja dioprek

trus bikin indomie telor cabe rawit

Kirim email ke