On 9/7/05, Rudi Har <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Java itu bagus. Jika programmernya paham itu bagus.

I Disagree to this one.
Apakah sesuatu bagus akan tetap bagus, tidak tergantung dari apakah
orang yg memakainya.

oke deh.

>  Makanya stepnya itu dari C/C++ dulu. Sun harus campaign orang2 untuk pake
> C/C++ dulu, biar ngerti kenapa ada Java. Dan setelah paham benar C/C++,
> hehehe .. gak perlu lagi Java. :) kidding

Tidak setuju juga dgn yang ini. Kalau gitu kenapa gak campaign mulai
dari assembly dulu aja?

Assembly emang harus belajar kan (kalau kuliah Informatika atau Ilmu Komputer ada kan). tapi gak harus mastering assembly. C++ dgn Java seberapa beda? bandingkan jarak antara assembly dengan C++ atau Java.  Kalau liat sejarah, perpindahan dari assembly ke High Level Language itu giant leap. Produktifitas bertambah drastis.

Dari C++ ke Java, gak begitu kan?  Mereka itu satu level. Jelas beda levelnya sama assembly. Buat aku pribadi, Java itu adalah kumpulan best practices atau tools.  Aku masih sependapat dgn Dijkstra (lupa di artikelnya yg mana) bahwa masalah dunia programming itu gak bisa dipecahkan sama tools, tapi dengan "pendidikan"  dan pemahaman yg benar.

anyway:
masih ada yg mrogram gaya djikstra gak? di kertas pake pencil. :)

--
Pakcik
Under Construction

Kirim email ke