On 10/2/05, risiyanto budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Supaya dapat insider contact musti gaul. Supaya gaul jangan
> belajar/riset melulu, ikut ekskul, ikut hiking, ikut ngerumpi/ngejunk
> sesekali, tentunya di tempat yang sesuai.

sebenarnya gak separah gitu siih...sebenarnya kontak itu dimulai waktu
kita kerja bareng di satu projek/persh,nah biasanya orang2 ini masih
grouping terus sampai 5 atau 10 tahun kedepan.

Contoh konkretnya,biasanya orang2 dari Baynetworks kumpul di persh X
... sementara yang dari cabletron(termasuk orang2 waktu DEC/xerox
masih jaya) macam2 kumpulnya di persh Y...nah disinilah network mereka
jadi kuat sekali,nah kalau satu atau dua dari top engineer mereka
bikin startup, "group/gang" mereka ikut "diajak" juga.Jangan kaget
kalau melihat orang2 vendor/startup skrg sebenarnya isinya orang yang
sama di persh yang dulu ada 5-10 tahun sebelumnya.

Yah jalan gw begini juga sebenarnya,ikut di"ajak"2 terus ....lama2
jadi kita tahu,wah org2 ini dari "projek" ini lho dulunya ..