On 10/3/05, Indra Tjahjono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagus juga sih ide nya, membangun network IT people, pasti saya rasa dapat
> membantu kita-kita yang di Indonesia, yang ingin mencari pengalaman di luar,
> memang ga semua bisa, dan ga semua mau. Tapi ga ada ruginya...

betul,om Budi dulu juga pernah mengingatkan betapa pentingnya networks.

> Atau para anggota milist disini sudah bekerja di luar semua? jangan-jangan
> cuma saya yang di Indonesia...

Dulu waktu saya belum kerja saya pikir juga begitu....tapi
ternyata,pas datang kesini....wah gua bisa hitung dengan jari berapa
yang orang IT.

> Dan kalau di lihat dari isi thread di technologi ini, saya yakin 100%
> kemampuan anggota milis ini ga kalah sama negara tetangga jauh kita yang dari
> India.

batttul sakali ... itu kesimpulan thread ini.
Cuman ya itu,kalau anda punya potensi bisa bikin "new google" atau
"new redhat" tapi gak kesampaian karena sikon external,pergilah ke
"mekahnya" orang IT.