On 12/22/05, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jangan heran kalau control cardnya dibuka ada lebih dari 1 ASIC disitu
> :)
>
> router skrg highly compleks euy,untuk masteri sebuah packet flow
> internal saja bisa bikin buku sendiri.

Sip..sip... yang saya bayangkan semula masih jauh, ternyata sudah di
depan mata. :-) Thesis saya sekarang itu tentang protokol yang
membutuhkan "additional processing" (tidak sekedar baca alamat di
header dan langsung forward). Dulu saya sering bingung kalau ditanya
apakah ini bisa dipakai di Cisco router misalnya. Mungkin sekarang
saya bisa menjawab, "kalau cisco mau, bisa saja." Sudah ada yang
berotak "ganda". :-)

Kirim email ke