Affan Basalamah wrote:
> Enakan di Malaysia aja pak,
> negaranya enak, aman damai tenteram,
> infrastruktur nya sangat bagus, dan suasananya sangat dekat dengan
> Islam.
>
> Ini sempet saya tulis di blog saya kemarin :
>
> http://affanzbasalamah.blogsome.com/2006/01/04/kempen-anti-laman-lucah-di-malay/
>
> -affan

Ach kalau Bang Affan sich ada "mau"nya di Malaysia :-)

Anyway saya setuju dengan Malaysia.Kota lain yang saya tertarik selain
silicon valley sebenarnya hanya KL.Karena bisa tetap berada di
engineering dan bisa dengerin azan tiap Subuh dari mesjid. Kalo
singapore dan skandinavia: tanggung ! :)

Btw saya tanya ke rekans2 Dubai juga bagus,tapi R&D jobs gak banyak
disana walaupun jobs untuk admins/consulting/service industry-related
banyak.