numpang bertanya, ada nggak ya situs freelance seperti diatas namun untuk designer / animator?
thanks.

Pada tanggal 1/17/06, muhamad carlos patriawan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Gampangnya: kalau sabar dan beruntung bisa dapat duit yang lumayan. Hanya
> perlu duduk meluangkan beberapa jam tiap hari bisa dapat beberapa juta ;)
> (tanpa harus melakukan spamming :D)

Exactly !!!! That is what i am talking about :-)

Akhirnya.
( Sebenarnya ada lagi proyek2 lain yang cukup menggiurkan
non-outsourcing kalau ada yang 'modali' , tapi konsepnya sama, output
dari produknya adalah devisa export )

Makanya,saya juga agak 'ngotot' dengan outsourcing ini karena saya
lihat technical requirementnya sebenarnya gak tinggi tinggi banget dan
bisa dikerjakan di Indonesia.
Satu masalah besar yang kita hadapi adalah KONTAK. Kedua kita harus
pelan pelan belajar agar meraih predikat CMM Level tertinggi (ini dari
sisi perusahaan).

Tapi saya senang koq,di milis lain sudah mulai ada iklan hiring
outsourcing engineer Indonesia di Jakarta untuk mengerjakan proyek
Network Management.Ini juga tech specs nya gak susah dan Engineer
Indonesia bisa ambil.

http://blog.budiyono.net/2005/12/19/awas-mobil-tinja-mau-lewat/

Kirim email ke