Arie Reynaldi Z wrote:
> [...]

segi baiknya ya karena 99.9999 % persh tergantung dengan kerja mereka
... ha ha ha :)

> Kayaknya sama dengan perusahaan marketing, lebih disayang marketing
> daripada staff lain. Karena, mereka merasa yang 'mencari' uang.
> Mungkin orang software groups juga meresa 'jadi tulang punggung'
> makanya betingkah arogan.
>
> Jadi, yang harus dipegang orang PM nya, biar dia bisa melakukan
> pendekatan ke dua kubu.

Betul !

Orang Project Management yang handle yang bisa jadi decision maker jika
terjadi krisis.

Dulu,saya *terpaksa* terlibat di hal seperti diatas (saya lebih
cenderung ngurusin networks), jadinya ya fungsi PM-nya saya rotate.