On 1/22/06, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
[snip]

> BTW, saya posting juga di halaman depan linux.or.id issue ini.
> http://linux.or.id/node/774
>
> Setelah dipikir2 kembali, saran dr rekan Baskara hanya menyelesaikan masalah
> CD Ubuntu saja, tapi mungkin kalau bisa diurus ijinnya maka dampaknya lebih
> luas ke semua piranti lunak bebas dan open source. Ini menurut saya solusi yg
> lebih jangka panjang, walaupun mungkin lebih sulit dilakukan.

Di milis Ubuntu sendiri pernah bahas
(https://lists.ubuntu.com/archives/loco-contacts/2005-November/000196.html),
dan sepertinya bisa diwujudkan. Sekarang siapa di Indonesia yg
mau/berani/rela mengurus ini? Saya mengusulkan diri sebagai relawan,
hayo siapa lagi nih? Dan kalau bisa sih tidak hanya untuk Ubuntu, tapi
juga CD2 FLOS lainnya. Namun jangan sampai kegiatan ini didomplengi
oleh perusahaan business oriented yg mencari keuntungan materi. YPLI
apa kabarnya ya? Barangkali YPLI bisa mewadahi??

Kemudian, apakah ada yg bisa menerjemahkan poin2 Kepmen tsb yg
berkaitan dgn isu ini ke dalam bahasa Inggris? Biar kita bisa kirim ke
tim Ubuntu yg mau datang. Kebetulan saya kenal salah satu PIC-nya.

Thanks.. :D

--
-Ananda Putra-

Kirim email ke