Budi Rahardjo wrote:
> Hayuk ... tapi tempatnya dimana?
> Di Singapura saja? ha ha ha
>
> -- budi, lagi nebeng access pointnya National Library Singapore

Wah Pak Budi, asyik banget jalan-jalan ke perpustakaan Singapura.
Gara-gara Pak Budi nulis lagi dimana, saya googling
National+Library+Singapore keluar link ini
http://www.nlb.gov.sg/CPMS.portal

Perpustakaan ini jadinya milik pemerintah Singapura ya. Wow, keren! Di
ITB juga ada kok fasilitas access point-nya. Kalau website-nya perpus
ITB ini http://www.lib.itb.ac.id/. Buku-bukunya mungkin gak sebagus,
perpus NLS. Tapi di sudut koleksi umum, saya masih menemukan beberapa
buku yang bagus dan update.

Yang tinggal di Bandung, dan pengen minjem buku-buku yang ada di perpus
ITB silahkan kontak saya japri. Kalau ini link perpustakaan pribadi
saya http://zakiakhmad.info/buku.html, ini buku yang sedang saya baca
http://blog.zakiakhmad.info/?page_id=15.

Eh sori Mas Arie, jadi keluar topik gini. Yah selain tempat, saya pikir
kesulitan kedua adalah waktu. Kesibukan beberapa orang anggota milis
ini saya pikir, dahsyat! Terus, tingkat keberagaman milis ini saya
pikir cukup tinggi. Jadi gak tahu deh, bisa gak ya kumpul di tempat dan
waktu yang bersamaan. Sekian

Zaki Akhmad

Kirim email ke