m.c. ptrwn wrote:

> - invest more in broadband (koq sama dengan indonesia yah ? )
> - more funding in r&d (no surprise here)
> - more h1b visa (yeehaa.. kabar baik buat kita)

Alhamdulilah .. :-)

more H1B, saya kira setelah presiden US sadar kalo sudah terlalu banyak
expert di US yg asalnya dari negara lain, dia ngambil keputusan gak
boleh impor tenaga lagi dari LN, alias harus mengutamakan WN-US,
ternyata tidak,
mungkin karena banyak pemimpin US yg sadar karena problem itu bukan di
level pekerjaan, tapi level sudah ada sejak masih di SMA, yg mana
jurusan non-exact sudah tidak menjadi daya tarik lagi.
hehehe... tapi emang disini aneh aneh, kapan itu saya dengar di hawaii,
ada perundang-undangan yg baru disahkan, kalo guru itu tidak boleh
memberi nilai dng tinta merah (sesuatu hal umum dilakukan guru di
manapun, bila si murid dapet nilai jelek), karena dng alasan bisa
menganggu psikologi anak.

hahahaha, jadi kesimpulannya, di sekolah pun di manja, gak salah jadi
males berprestasi.. :-),

Kirim email ke