> hehehe... tapi emang disini aneh aneh, kapan itu saya dengar di hawaii,
> ada perundang-undangan yg baru disahkan, kalo guru itu tidak boleh
> memberi nilai dng tinta merah (sesuatu hal umum dilakukan guru di
> manapun, bila si murid dapet nilai jelek), karena dng alasan bisa
> menganggu psikologi anak.
>
> hahahaha, jadi kesimpulannya, di sekolah pun di manja, gak salah jadi
> males berprestasi.. :-),

he he :)) thanks ataas infonya mas win.

di negeri yang lebih mementingkan "gay rights" daripada menaikan gaji
guru ini emang ini aneh aneh.  Sekarang lagi dibahas untuk memberikan
mata pelajaran sejarahnya kaum gay ke sekolah2 , sementara di saat yang
sama terjadi layoff atau salary reduction kepada pekerja di publik
sektor seperti guru,pemadam kebakaran dan polisi (sounds like indonesia
? )

Tidak salah kalau orang tua Asian didaerah sini beramai2 meninggalkan
public school dan menyekolahkan anaknya ke private school.

-mcp

Kirim email ke